Kawin-kawin siapa sih yang tidak mau?

Mungkin kalau dari judul terlihat norak tapi, ini perkawinan/pernikahan ini adalah merupakan salah satu tujuan hidup manusia, kalian semua termasuk saya penulis pasti bermimpikan pernikahan yang indah dan sakral.
Tapi jika pasangan kita sakit, apakah pernikahan tersebut akan ditunda??
mungkin sebagian besar orang akan berkata "sebaiknya ditunda saja sampai dia sembuh"
Tapi tidak untuk pasangan berikut ini,

Di jaman sekarang ini, sakit bukanlah halangan untuk tetap menikah. Teknologi-lah solusinya. Pasangan Samuel Kim dan Helen Oh melakukan pernikahan mereka yang terpisah di rumah sakit dan gereja menggunakan Skype.

Kim yang menjelang hari pernikahan diketahui menderita infeksi paru-paru dan harus diisolasi di rumah sakit UCI Medical Center di Orange. Khawatir pernikahan mereka terancam batal, akhirnya pasangan itu melangsungkan ikrar sehidup semati dengan cara konferensi video web.

Kim tetap berada di rumah sakit, sedangkan si pengantin wanita berdiri di gereja yang berjarak 10 mil dari Kim di rawat. Pernikahan berlangsung Sabtu sore (05/03/11) waktu setempat dengan disaksikan teman dan keluarganya.

Walaupun pernikahan berlangsung melalui video conference lewat internet, pengantin dan para undangan tampil sempurna. Mereka semua berhias termasuk ruang bangsal Kim yang dipenuhi bunga-bunga sumbangan para perawat.

Para tamu melihat siaran tersebut melalui layar jumbo, sedangkan Kim menikmati dari laptopnya. Helen Oh mengatakan tanpa kuasa Tuhan dan teknologi tersebut, pernikahannya tidak akan sukses. “Aku tidak bisa melakukannya tanpa Allah,” katanya.

Pasangan ini juga mendapat kejutan tiket bulan madu ke Eropa. Mereka berencana mengunjungi Paris dan Praha setelah dia sembuh dari penyakitnya.


gambar cincin pernikahannya


salut dah untuk mereka, karena mau badai menghantam, matahari terbelah menjadi 5, tapi pernikahan tetap dilanjutkan

sumber

0 comments: